SOFTWARE YANG TIDAK ADA DISINI, DAPAT ANDA TANYAKAN PADA NOMOR HP DI SIDEBAR
Tuesday 22nd August 2017

Software (Bag. 1)

Software (Bag. 1)

  • Price :
  • Product Rating :
  • Pengertian Software Software komputer  atau perangkat linak komputer, juga dikenal sebagai program komputer , adalah komponen non-nyata dari komputer . Software komputer kontras dengan perangkat keras komputer , yang merupakan komponen fisik.. More

Product Reviews

Pengertian Software

softwareSoftware komputer  atau perangkat linak komputer, juga dikenal sebagai program komputer , adalah komponen non-nyata dari komputer . Software komputer kontras dengan perangkat keras komputer , yang merupakan komponen fisik komputer. Perangkat keras komputer dan software saling memerlukan antara satu sama lain dan tidak dapat digunakan secara realistis tanpa yang lain.

Software komputer meliputi semua program komputer terlepas dari arsitektur mereka, misalnya, file executable , perpustakaan dan skrip adalah software komputer. Namun, itu saham properti bersama mereka.  Software terdiri dari instruksi jelas didefinisikan bahwa setelah eksekusi, menginstruksikan perangkat keras untuk melakukan tugas-tugas yang dirancang. Software disimpan dalam memori komputer dan tidak dapat disentuh, seperti model 3D yang ditampilkan dalam ilustrasi tidak dapat disentuh.

Pada tingkat terendah, kode dieksekusi terdiri dari instruksi bahasa mesin yang spesifik untuk individu prosesor – biasanya central processing unit (CPU). Sebuah bahasa mesin terdiri dari kelompok nilai biner menandakan instruksi prosesor yang mengubah keadaan komputer dari negara yang sebelumnya. Sebagai contoh, sebuah instruksi dapat mengubah nilai yang disimpan di lokasi penyimpanan tertentu dalam komputer – efek yang tidak langsung diamati oleh pengguna. Instruksi juga mungkin (secara tidak langsung) menyebabkan sesuatu muncul pada tampilan sistem komputer – perubahan keadaan yang terlihat oleh pengguna. Prosesor melaksanakan instruksi dalam urutan yang mereka disediakan, kecuali jika diperintahkan untuk “melompat” ke instruksi yang berbeda, atau terputus.

Software ini biasanya ditulis dalam bahasa pemrograman tingkat tinggi yang lebih mudah dan lebih efisien bagi manusia untuk menggunakan (lebih dekat ke bahasa alam ) daripada bahasa mesin. Bahasa tingkat tinggi dikompilasi atau ditafsirkan ke dalam kode mesin bahasa pemrograman. Software juga dapat ditulis dalam tingkat rendah bahasa assembly , pada dasarnya, samar-samar mnemonic representasi dari bahasa mesin menggunakan alfabet bahasa alami. Majelis bahasa diubah menjadi kode obyek melalui assembler .

Diambil dari Wikipedia

DAFTAR SOFTWARE DI SINI

You might also likeclose